Selasa, 26 Februari 2008
Selimut Osaka
Selimut ini sangat eksklusif dan hanya kalangan menengah keatas di Jepang saja yang menggunakannya. Harga disana sekitar 15ribu yen atau diatas 1juta rupiah. Produksinya terbatas dan konsumsinya saat ini baru di daerah Osaka, makanya disebut selimut Osaka.

Pertama lihat selimut ini saya langsung jatuh cinta, hampir semua stok kami borong. Apalagi setelah sang pembuatnya menyusun daftar keunggulan produknya tersebut, dan info-info berharga dari pembuatnya inilah yang kami ceritakan ke customer-customer, termasuk anda.

Benang yang dipakai adalah akrilik 100% sehingga permukaannya terasa lembut sekali. Istri saya mengatakan lembutnya melebihi bulu-bulu kucing anggora yang mahal.
Hal istimewa lain adalah jahitan pada satu sisi dibuat di sisi bagian dalam, bukan di pinggir seperti selimut kebanyakan,sehingga tidak ada kain pembatas di pinggiran selimut Tidak adanya pembatas itu menyebabkan sisi selimut sangat-sangat LEMBUT ditempelkan di leher…

Lihat sisi selimut pada bagian kiri yang ditunjukkan dengan kipas oleh gadis pada gambar diatas..itu adalah bagian atas dari selimut, dan ketika tidur sisi yang lembut dan empuk itu nempel di leher kita...mmm...rasanya nyaman dan anget sekali...

Ini adalah poin paling eksklusif dari selimut ini yang tidak akan ditemukan di selimut lokal, kecuali kalau ada yang import dari Jepang sana, dan tentunya dengan harga yang fantastis juga.
Selain itu lapisannya juga dibuat 2 lapis (2 ply) saya membayangkan kalau musim dingin di Jepang sono pakai selimut ini pasti enak sekali.
Ada keunggulan lagi yang diterangkan oleh si pembuat selimut, yang sebenernya saya sendiri percaya nggak percaya, yakni ditempat panaspun kalau kita pakai selimut ini, kita TIDAK TERASA GERAH….kok bisa ya…? Yang bener nih…tapi karena yang menerangkan adalah si ahlinya selimut ya aku iya-iya saja…

Ada cerita lucu seputar selimut yang gambarnya yang di bawah ini.
Ada kenalan saya yang kerja di perusahaan Jepang. Dia waktu itu bawa selimut ini untuk dijual. Sahabat di kantornya ada yang pulang dari Jepang dan sangat kaget ketika kenalan saya itu membawa selimut untuk seorang temen kantornya yang lain. Karena selimut yang dia bawa ini sama dengan yang sahabatnya beli di Jepang sana dengan harga lebih dari 15ribu yen, atau lebih dari 1 juta rupiah, untuk hadiah oleh-oleh buat orang tuanya. Dia tidak menyangka bahwa barang yang dibawa jauh-jauh itu ternyata dibikinnya di Indonesia.
Untuk mengetes bahwa barang ini memang istimewa gampang sekali, anda main saja ke mall atau toko grosir selimut dimana saja, terus mintalah selimut yang paling mahal dan mewah di toko itu, nanti bandingkan dengan selimut ini. Insya Allah semewah-mewahnya selimut lokal tidak ada yang di desain dengan demikian bagus melebihi selimut ini.
Untuk hal ini saya memberikan MONEY BACK GUARANTEE (Garansi Uang Kembali)
Kembalikan saja nanti uang kembali kok..tapi ingat..hati-hati dengan diri anda kalau anda seorang ibu atau istri anda ya...karena selimut ini lembut sekali....lihat saja di gambar..pernahkah anda melihat yang seperti ini di toko.
posted by Sukanto @ 21.43  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
about me
Udah Lewat
Archives
News Uptu Date
Apakah anda ingin tahu berita masa kini,
  • Berita
  • dunia dan bangsa kita yang baru
    MENU
    Unit SMKN 2 Bandung
    Blogger Templates