Selasa, 26 Februari 2008
Kelebihan Otol / Inuyama
Selimut ini spesial, biasanya dipakai di daerah yang lebih dingin. Di Jepang sana akan sangat berguna kalau musim salju, sehingga untuk bulan musim dingin produksinya banyak sekali. Yang spesial dari selimut ini adalah lapisannya di double (2 ply), jadi seperti 2 buah selimut yang sama, digandengin dan dijahit, jadi tebelnya 2X lipat.

Sehingga wajar kalo harganya sedikit lebih mahal daripada yang sebelumnya. Sayang sekali dari sononya warna selimut ini hanya ada 2 macam yakni biru dan hijau pucuk dau pisang seperti yang terilihat di gambar. Itu saja, warna lain-lainnya nggak ada..dan warna ini sangat disukai orang-orang Jepang.

Tapi seperti biasanya, namanya konsumen ternyata berlapis-lapis, warna seperti ini menurut kami kurang bagus, tapi konsumen ternyata justru seneng yang sudah memesan ini cukup banyak terutama untuk daerah-daerah yang berhawa dingin.

Oya, para pembaca mungkin diantara anda ada yang berada di Jepang saat ini, coba anda datang ke Mall yang cukup besar di Hokkaido yang sepanjang tahun relatif lebih sering dingin daripada angetnya, apalagi panas.

Mungkin anda bisa iseng2 lihat di Sogo, Matsuzakaya dll. Kemungkinan kalau anda pergi ke counter selimut anda akan mendapati selimut eksklusif ini ini...Dan silahkan dengan terbuka anda sharing harganya berapa disitu..? agar para pembaca disini makin terbakar..!!
Atau kalau anda ada yang ingin mencoba hunting selimut ini ke mall-mall siap saja anda kecewa..karena selain harga bisa 5x lipat, karena mereka harus import dari Jepang, selain itu untuk bisa nemu saja anda saya acungin jempol...hehe..atau ada yang mau sharing bahwa anda pernah mendapatkan produk spesial ini di suatu tempat..?
posted by Sukanto @ 21.20  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
about me
Udah Lewat
Archives
News Uptu Date
Apakah anda ingin tahu berita masa kini,
  • Berita
  • dunia dan bangsa kita yang baru
    MENU
    Unit SMKN 2 Bandung
    Blogger Templates